Investasi Emas di Bukalapak, Indogold atau Tokopedia?

Bagi anda yang ingin berinvestasi secara aman dan untuk jangka panjang, ada baiknya anda coba berinvestasi emas/logam mulia. Karena investasi ini menurut saya lebih aman dan minim resiko, meskipun resiko pasti selalu ada. Kalau saya lebih senang berinvestasi logam mulia/emas meskipun hasilnya tidak terlalu besar namun saya anggap saja seperti menabung untuk dimasa yang akan datang, saya investasi sedikit demi sedikit dari uang hasil kerja saya sisihkan mulai dari Rp.50.000 sampai Rp.500.000, kemudian saya investasikan atau saya belikan logam mulia/emas di beberapa tempat seperti di Tabungan Emas Pegadaian yang kini bekerjasama dengan Tokopedia dan IndoGold atau dulu namanya Antam Gold. Ada juga yang namanya BukaEmas dari Bukalapak.com disini kita bisa membeli emas mulai dari Rp.3000 hingga jutaan rupiah tergantung isi dompet :), cukup murah bukan?. Namun disini saya melihat ada sedikit perbedaan antara harga emas yang ada di BukaEmas, Tokopedia dan di Indogold. Harga emas di BukaEmas saya lihat sedikit lebih mahal di bandingkan harga emas di IndoGold.com Jadi menurut saya pribadi lebih baik melakukan pembelian atau berinvestasi emas di IndoGold.com atau Tokopedia Selain lebih murah cara transaksinya juga sangat mudah. Dibawah ini saya berikan sedikit gambaran perbedaan harga emas per gram antara BukaEmas dan di IndoGold.com

Harga Emas di BukaEmas BukaLapak
Harga Emas di BukaEmas
Harga Emas di IndoGold
Harga Emas di IndoGold

Jadi bagi anda yang ingin berinvestasi logam mulia/emas secara mudah, aman dan menguntungkan ada baiknya buka account di IndoGold, cara registrasinya sangat mudah dan cara pembelian emasnya pun sangat mudah dan aman. Klik disini untuk mendaftar akun IndoGold.com

Untuk Tokopedia saya melihat harga emas disana hampir mirip di bukalapak namun yang saya suka dari Tokopedia adalah transaksinya sangat mudah anda hanya tinggal masukan nominal uangnya, kemudian klik beli, pilih metode pembayaran, karena saya transaksi menggunakan Klik BCA saya hanya cukup pilih metode pembayaran e-commerce yang sudah ada di dalam menu pembayaran e-commerce klik bca.

Aman ga ya investasi emas di indogold, tokopedia atau bukaemas? tentu saja sangat aman. Indogold, Tokopedia maupun bukalapak adalah perusahaan besar yang hidup dari kepercayaan. Kalau masih ragu bisa baca-baca di website mereka tentang legalitas, lokasi kantor, dll.

Investasi BitCoin & Ripple

Selain berinvestasi logam mulia/emas, saya juga berinvestasi XRP / Ripple, mumpung sekarang harganya lagi murah sekitar 1XRP = Rp.9.500 dan harga tersebut akan terus naik seperti halnya bitcoin. Bagi anda yang ingin berinvestasi XRP/Ripple atau Bitcoin bisa buka akun di bitcoin.co.id kemudian deposit sesuka hati, lalu beli XRP dengan cara masuk ke kemu “Spot Market” dan cari IDR/XRP, kemudian anda bisa membeli nya dengan harga yang sesuai dengan pasar pada saat itu. Karena harga pasar akan terus berubah-ubah oleh sebab itu harus sedikit jeli melihat turun naiknya harga. Untuk pemula jangan beli banyak-banyak dulu…. pelajari dulu caranya dan kalau sudah paham baru bisa tambah saldo lagi…

Pusing Bayar Cicilan Rumah / KPR?

Anda pusing dengan cicilan rumah / KPR yang bunganya tinggi dan memberatkan kita semua? Bikin stress setiap bulannya dan tidak fokus kerja, karena rumah adalah tempat kita berkumpul bersama keluarga melepas lelah sehabis kerja keras mencari uang untuk keluarga kita. Jangan sampai mimpi kita hancur, jangan sampai rumah untuk keluarga kecil kita di renggut oleh bank karena kita tidak bisa memenuhi cicilan KPR yang bunganya sangat memberatkan kita, Ayo kita bersama-sama bergotong royong bersama untuk melunasi kredit rumah / KPR kita secara bersama-sama. Karena jika kita bergabung dan berkomitmen bersama pasti bisa! Klik disini

 

Tinggalkan komentar